BERAS MURAH DI TOKO TANI

Pemkab Boyolali, Jawa Tengah,  membentuk toko tani dengan program beras tani bersubsidi. Sudah pasti harga beras akan lebih murah daripada harga pasar karena berkurangnya rantai tata niaga. Melalui fasilitasi Kementan RI, 2 (dua) Gapoktan yakni Gapoktan Desa Keyongan, Kecamatan Nogosari dan Gapoktan Brajan Kecamatan Mojosongo membuka jaringan distribusi di beberapa wilayah.

Harga beras di toko tani untuk beras kualitas medium di toko tani berubsidi adalah Rp 7.500,-/kg dan harga beras kualitas premium adalah Rp 9.150,-/kg. Harga tersebut jelas lebih murah daripada harga pasar karena 2 (dua) Gapoktan tersebut memperoleh subsidi transportasi dan pengemasan.

Untuk menjamin agar toko tani menyalurkan beras tepat sasaran, maka pembelian dibatasi 5 kg setiap keluarga setiap 2 hari.

Berminat ?

Untuk tahap awal dapat datang di Green Lesman Jl. Perintis Kemerdekaan Boyolali dan Toko Sekti di Jl. Duren Boyolali. Lokasi pemasaran akan terus bertambah dan akan diinformasikan kemudian.

 

2 comments

  1. menguntungkan sekaleee..kami keluarga kecil..beli 1 pack 5kg beras dari Toko Tani Indonesia..cukup buat 1/2 bulan…cukuppp..murahhh…meriah…amanah neehhhh…

  2. SEMOGA PETANI UNTUNG….KONSUMEN DAPAT HARGA MURAH & SEHAT……SYUKUR-2 LINGKUNGAN JUGA TERJAGA DENGAN BUDIDAYA PADI YG AMANAH……

    SALAM,

    ARIS-SOLO
    THL-TBPP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *